Saturday 19 December 2009

Versus Budak Kampung Arang

Bismillah

Terima kasih!
Terima kasih!
Terima kasih atas kesetiaan Anda pada situs paling keren sedunia akherat ini. Sore tadi, secara mendadak, kami bertanding melawan teman dari Bagong (yang mendeklarasikan diri sebagai Persikab, a.k.a SMA Bhayangkari C). Dibilang mendadak karena Fajar CS baru broadcasting kabar sebelum sholat Jum'at. Untung saja, ada cukup orang untuk bermain. Mereka adalah Om Sulis, Dedi Pentol, Fajar, Bagong, Fahmi, Jojo, Ari Galon, dan saya sendiri. Sedang Chandra, Amza, dan Ega ikut datang namun hanya berteriak2 di pinggir lapangan memberi dukungan batin.

Awalnya, Budak Kampung Arang sudah bermain dari jam setengah 3 (mereka bermain lawan kami jam setengah 4 sore, itu artinya 2 jam berturut2 main futsal). Mungkin itu yang membuat mereka punya nafas tinggal separuh. Dedi Pentol sempat berjibaku dengan tendangan lawan, walaupun ia dilanda cedera pada lutut. Alhamdulillah kami bisa menang dengan skor 8-5. Gol dicetak oleh Om Sulis (3 gol), Bagong (2 gol), Fahmi (1 gol), Fajar (1 gol), dan Jojo (1 gol). Gol Fajar dinobatkan sebagai gol terindah dari kami (itu kata Fajar, kami semua tak sependapat dengannya).

Dengan hattrick dari Om Sulis hari ini, membuat beliau menjadi top skorer sementara di Kemponan FC. Berikut daftar lengkapnya.










































nicktotal goal
Om Sulis7
Ari Galon4
Bagong4
Jojo3
Bo3
Bang Dani2
Fajar2
Fahmi1
Chandra1


Sedang, absensi sampai hari ini bisa dilihat pada tabel berikut.






























































































nicknamekali_bermain
Ari Galon12
Bo12
Bagong12
Fajar12
Om Sulis11
Jojo10
Mas Qliex9
Dedi Pentol8
Fahmi8
Chandra8
Dino8
Deni8
Bang Dani6
Amza5
Andre Kumelkucel5
Bekti5
Rio5
Dek Wibi4
Dicky3
Ega3
Mammud3


Dalam kesempatan ini, dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin mohon maaf sebesar-besarnya pada Fahmi karena telah membuat hatinya terluka. Nanti kalau saya ketemu dia lagi, bakal saya beliin apam pulu pinang.

4 comments:

  1. hari2 yg indah. tnyata lthan tiap mnggu ada manfaatnya. Tp jgn bsr kpla. Thanks guys kalian udah buat tdr sy lbh nyenyak.

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. Gitu dong, menang, jadi ga mikir susahnya mengais uang buat bayar lapangan. Tidur pun jadi enak.. :-)

    ReplyDelete
  3. beh..
    mn nama ku d list top scorer nii??
    maen tag ngajak2 b..
    haha

    ReplyDelete
  4. Ape die, Ibrahimovich gadungan kau ni.. Maen pun tadak nyetak.. Hahaha.. Maen biase pun tadak nyetak gak.. Salahkan Om Sulis tu, die tak ngabar2.. Hahahaha..

    ReplyDelete