Wednesday 16 December 2009

Latihan 20091213

Bismillah

Selamat bertemu kembali dengan saya, tokoh utama dalam situs ini. Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih karena hingga saat ini, kemponan.com telah dikunjungi oleh lebih dari 30 juta orang, sehingga menjadikan situs ini sebagai situs paling penting di Indonesia! (bual)

Hujan panas yang menemani perjalanan kami menuju lapangan Duta Bandara membuat pelangi di timur jalan. Bentangannya melebar, dan di bawahnya ada hijau sawah dan ladang. Maha Suci Tuhan. Ini adalah pemandangan yang tak akan didapat kalau Anda hidup di kota besar seperti Jakarta. Kampung kami memang sungguh keren sekali.

Hari Minggu kemarin kami bermain seperti biasa. Kali ini ada banyak sekali yang hadir. Mereka adalah Om Sulis, Mas Qliex, Fajar, Ega, Bekti, Dicky, Dino, Amza, Jojo, Ari Galon, Bagong, Fahmi, Andre Kumelkucel, Rio, Deni, dan saya sendiri. Namun karena masih dirundung kemalangan dengan cedera berkepanjangan, Mas Qliex tak dapat ikut bermain. Entah siapa yang menyantet pergelangan kakinya. Kita doakan saja beliau cepat sembuh, karena dilihat dari daftar pencetak gol di Kemponan FC, namanya pun tak ada.

Sebenarnya ada dokumentasi berupa foto-foto dan rekaman pertandingan (yang agak norak), tapi berhubung file tersebut sedang diedit (agar berkurang sedikit noraknya) maka tidak bisa saya hadirkan saat ini.

5 comments:

  1. kfc emang banget noraknya. Tp itulah seninya kta. Sing pntng nampang di blog terkeren sedunia

    ReplyDelete
  2. waah...parah neeh, mosok qliex gaka masuk daftar top score ??? penilaian yg gak obyektif...
    kayanya eksistensi KFC dilihat dr kenorakan team ini...bravo KFC
    "pantang pulang sebelum padam"

    ReplyDelete
  3. Hahaha.. Terima kasih buat yang sudah meramaikan situs penting gak penting yang penting norak banget ini. Komentar Anda semua membuat tim kita semakin eksis di jagat maya.. Bravo Kemponan FC

    ReplyDelete
  4. Buat Bung Qliex, nanti detail lengkap pencetak gol akan saya publish di situs ini. Terima kasih.

    ReplyDelete
  5. Sori Chan, nama Chandra lupa dimasukkan..

    ReplyDelete