Friday 25 December 2009

Versus Budak Kampung Arang

Bismillah.

Sore ini jam 16.30 GMT+7, lawan kami sama seperti sebelumnya. Sebenarnya rasa percaya diri sudah tertanam dalam hati sejak sebelum pertandingan. Nyatanya, mental kami down begitu tertinggal 0-4. Skor sempat 3-4 atas kerja keras Jojo, namun akhirnya kami harus menyerah dengan skor 5-9.

Apa mau dikata, semua sudah berjibaku sampai bengek, Dedi Pentol tetap bermain walau berpuasa, Deni jatuh bangun menepis tendangan keras lawan, Dino nekat bermain walau tubuh sedang tak fit, dan pemain Kemponan lain terus berlari seakan-akan sedang dikejar malaikat maut. Mungkin memang Tuhan belum Berkehendak.

Jojo yang mencetak 4 gol dan Om Sulis yang mencetak 1 gol di pertandingan ini membuat mereka kokoh di posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak. Terima kasih banyak untuk semua pemain yang telah hadir hari ini, Fahmi, Jojo, Ari Galon, Fajar, Bagong, Ega, Dino, Dedi Pentol, Deni, Om Sulis, dan terakhir saya sendiri. Ingat, lebih baik bermain serius di sesi latihan daripada bermain konyol saat bertanding.

Semoga tidur kita bisa nyenyak malam ini.
Wassalaamu'alaikum.

2 comments:

  1. 4 buah gol "mudah" diawal prtandngn jls tlh mrnthkan mental. yg pasti sy tdk puas dan agak kcwa dg prmainan sore tadi. "jelek banget"....:'( Tdk ada fighting spirit. Padahal.... Sblm bmain sy smpt ngobrol dg slh seorang pemain lawan soal turnamen futsal di tj.raya. Dlm ht jk menang dan pmainan mningkat pengen ikut. Tp tnyata jauh dr hrpan...uugghh..:@

    ReplyDelete
  2. Kayaknya ada yang gak bisa tidur tadi malam. Kepikiran terus uy.. Aye juga gak bisa tidur sampai jam 3 pagi. Minggu besok dibicarakan lagi aja yaa..

    ReplyDelete