Wednesday 23 December 2009

Latihan 20091220

Bismillah

Lagi-lagi, admin mohon mangap yang selebar-lebarnya, karena telah menelantarkan situs ini. Bukan apa2, di samping karena mencari koneksi internet di sini seperti mencari satu jerami dalam tumpukan jarum (lebih susah daripada mencari jarum dalam tumpukan jerami kan?), saat ini sepertinya admin situs ini juga merangkap menjadi verifikatur keuangan (dan berbekal kertas bungkus rokok untuk mencatat setiap transaksi keuangan adalah hal yang ribet di samping juga terlihat tidak 2.0).

Cukup sudah excuse-nya. Yang penting kita masih passionate with this team (keren kan istilahnya?). Bravo Kemponan FC!

Hari Minggu kemarin, kami bermain seperti biasa. Cuaca cerah sungguh mendukung sekali bagi Chandra, Rio, Om Sulis, Bang Dani, Deni, Dicky, Ega, Amza, Bekti, Dek Wibi, Dino, Fajar, Bagong, Ari Galon, Jojo, Andre Kumelkucel, dan saya sendiri. Daftar kehadiran selalu saya simpan dengan rapi di database komputer, mulai dari permainan kami yang pertama. Ini, selain sebagai kenangan, juga berfungsi menunjukkan siapa saja yang passionate with this team(bused, seneng saya pake istilah sok canggih begini)

Aturan "setiap satu gol ganti" sepertinya perlu ditinjau ulang, karena kemarin tim saya bermain 30 menit tanpa berhenti karena tak ada gol yang tercipta. Silakan beri usulan bagaimana agar permainan bisa lebih adil. Terima kasih. Oia, sebagai kenang2an, cuma ada 2 foto yang saya ambil kemarin. Buat yang wajahnya tak dimuat di edisi kali ini, Anda belum beruntung. Jangan bersedih hati, siapa tahu di edisi selanjutnya tampang Anda yang akan diterbitkan.

Foto Main 20 Desember 2009

Chandra sadar kamera

No comments:

Post a Comment