Sunday 8 November 2009

Tema Baru

Dear d'Kemponers

Penggemar Kemponan FC yang saya hormati, kali ini admin Kemponan FC dengan bangga mempersembahkan theme baru di situs ini. Tema baru ini bernuansa purple alias ungu, dua kolom, lengkap dengan gambar seorang wanita bermain biola. Mengapa harus ungu? Karena saya suka ungu. Hlo? Suka2 saya kan? Kan saya yang jadi admin situs ini? Kalau situ yang mbikin situs, ngurusin domain dan hosting, sambil jaga warung, tentu tampilan blog ini terserah situ, kan? Bagemana, cukup adil? Lalu, mengapa harus ada wanita yang bermain biola? Entahlah, mungkin buat saya, perempuan terlihat paling cantik kalau sedang bermain musik.

Pokoknya ini situs suka2 saya. Hahahaha..

2 comments:

  1. ISI TAMPILAN KEMPONAN.FC BAGUS.
    NAMA ANAKQ SALAH TU.............!!!
    " FIKRI NUR ADZ ADZIKRA "
    TRIM'S

    ReplyDelete
  2. Wah, mohon maaf Bos.. Maklum kemarin bikinnya sambil ngantuk. Sudah dikoreksi. Makasih!

    ReplyDelete