Wednesday 18 November 2009

Latihan 20091115

Bismillah

Sebelumnya admin mohon mangap, eh mohon maaf kalau situs ini lama tidak diperbarui. Maklumlah, saat ini saya sedang dalam masa-masa kritis dalam hidup, dan masa depan dipertaruhkan. Minta doanya saja agar saya tak menjadi gembel dan situs ini tetap eksis. Bukan maksud saya untuk menelantarkan situs paling penting di Indonesia ini. Sungguh.

Nah, cukup sudah excuse-nya. Sekarang saatnya bercerita. Hari Minggu yang lalu kami latihan seperti biasa, jam setengah lima sore waktu setempat, di mana lagi kalau bukan di Lapangan Duta Bandara. Hujan deras kembali mengguyur sepanjang perjalanan. Semua halangan tak bisa membendung semangat Qliex, Om Sulis, Bang Dani, Dedi Pentol, Ari Galon, Deni, dan saya sendiri. Sedang Chandra dan Rio terpaksa absen, divonis tak dapat bermain karena cedera. Dan Mahmud tak ada kabarnya, mungkin sibuk bermain Play Station(tm) 2 bersama adik kesayangannya.

Selain itu, datang pula guest players kami yang kabarnya diusulkan membentuk Kemponan Junior. Mereka adalah Jojo, Fajar, Bagong, Dino, Fahmi, Bekti, Ega', Dek Wibi, dan 2 orang teman Fajar lain yang tak saya kenal. Si Fajar ini memang suka menyusupkan teman-temannya dalam permainan kami. Saya curiga mereka ini mata-mata yang mau mencuri strategi dan gaya permainan indah kami (hooeeexx)

Permainan berlangsung seperti biasa. Tim pertama ada Ari Galon, Om Sulis, Bang Dani, dan Bagong. Di tim kedua ada Mas Qliex, sangprabo (saya), Ega', dan Dek Wibi atau Bekti. Di tim ketiga ada Fahmi, Fajar, Jojo, dan Deni. Sedang Dedi Pentol dan Dino, seperti biasa, saling bertukar peran menjadi kiper. Sebenarnya, kata Mas Qliex, untuk masing2 sesi latihan, sebaiknya komposisi tim tidak bercampur-campur. Contohnya, Ega' sebenarnya tidak masuk di tim saya. Tapi, apa mau dikata, kalau semua pemain hadir, pasti susunan tim bisa tetap. Tak ada Chandra, permainan tim kedua tak berkembang. Akibatnya, tim kedua sukses menjadi pecundang hari itu dengan menelan kekalahan beruntun dan waktu main paling singkat.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dari tempat kejadian perkara. Sebagai kenang-kenangan, berikut adalah cuplikan pertandingan kami, direkam dengan kamera ponsel (peringatan: ini bukan video porno) dengan format berkas *.3gp, jadi mohon maaf kalau tidak terlalu jelas. Terima kasih dan (meniru tag Metro Sport) "do sport for your better life".

[youtube:http://www.youtube.com/watch?v=9E8-shAxKB4]
[youtube:http://www.youtube.com/watch?v=lZQxDaBCdow]

2 comments:

  1. wuuih...kerennn, dah ada visualnya.
    tp koq kualitasnya memprihatinkan yaa...hiks hiks hiks.

    ReplyDelete
  2. Hahahaha.. Itulah, namanya juga hape rakitan, coba pake hapemu kemaren. Maknyus to?

    ReplyDelete