Tuesday 3 November 2009

Latihan 20091101

Dear d'Kemponers (sebutan untuk fans Kemponan FC. Yak, silakan mual.. :D )

Hari Minggu yang lalu, tepatnya 1 November 2009, tim Kemponan kembali berlatih seperti biasa. Mengapa kami pilih hari Minggu di jam setengah 5 sore, akan kami bahas di posting lain. Tak banyak pemain yang datang di permainan kemarin, karena cuaca yang tak mendukung. Hujan badai yang hadir sejak siang, membuat beberapa pemain lebih memilih untuk tidur di rumah daripada bermain.

Hanya ada 14 orang yang datang, beberapa di antaranya adalah pemain tamu, alias guest players. Otomatis, untuk bermain, kami punya 2 penjaga gawang yang terus2an bermain. Inilah anak-anak yang punya disiplin tinggi, rasa memiliki yang besar terhadap tim, dan rela mengorbankan nyawa mereka (entah karena tersambar petir) demi tim. Dua jempol untuk kita semua, kawan!

Tak banyak yang terjadi di 15 menit pertandingan awal. Karena stamina masih prima, tentu masing2 tim punya keinginan kuat untuk menjadi tim dengan rekor kemenangan terbanyak selama 1 jam permainan. Starter awal tim 1: sangprabo, il capitano, ari galon, qliex, dan DD. Dan sisanya bercampur2 tak jelas membentuk tim antah berantah.

Semoga ada foto-foto, video, atau sekadar cerita ringan di postingan tentang diary tim ini setelah bermain minggu depan.

Salam Cinta

No comments:

Post a Comment