Monday 3 January 2011

Latih Tanding Dengan Parjap FC

Bismillah

Para pembaca yang saya hormati
Terima kasih atas kesediaan Bapak Ibu mampir di situs kami yang sederhana ini. Isi situs ini adalah cerminan semangat kebersamaan, kecintaan pada futsal, dan tempat kami belajar percaya pada kemampuan diri maupun teman satu tim. Di sini tempat kami berbagi suka, gembira, kadang ada rasa duka bin kecewa, dan sering juga cuma ajang narsisme yang berlebihan. Harapan saya sebagai admin adalah semoga ini jadi kenangan indah untuk anak dan cucu kami kelak, atau sekadar pengingat bahwa kami pernah berjuang untuk membesarkan nama baik tim. Itu saja.

Hari ini kami main seperti biasa. Alhamdulillah ada kawan latih tanding yang selalu bisa dipercaya, setia, komitmen pada janji: PARJAP FC. Bukan seperti tim futsal sebelah yang kalau diajak main bilang "YA" tapi sebelah pantatnya pun tiada terlihat di lapangan pada waktu yang dijadwalkan. Para pemain yang hadir total ada 9 orang: Mas Qliex, Om Sulis, Chandra, Deni, Ari Galon, Darma, Dek Wibi, Mahfud (bukan MD), dan saya sendiri. Hasil akhir kami unggul, sayang saya tidak ingat skornya.

Dua jempol khusus kami persembahkan untuk Mas Qliex, yang dapat bermain baik walau minggu lalu didera hal yang kurang menyenangkan. Beliau membuktikan bahwa masa lalu boleh kelam, musibah boleh datang, tapi di lapangan urusan bisa lain. Total pikiran dan jiwa untuk Kemponan FC, bermain layaknya Gonzalo Gerardo Higuain (kita kesampingkan soal perut Mas Qliex yang tidak indah dari sudut pandang manapun).

Mungkin itu saja dari admin, mohon maaf atas segala kekurangan, jaya terus KEMPONAN FUTSAL CLUB!

No comments:

Post a Comment