Monday 1 November 2010

Main Bareng Andre CS (Siantan Hilir)

Bismillah

Sebenarnya jadwal kami hari Minggu mempesona ini adalah bermain biasa, tapi karena ada teman Om Sulis yang datang jauh2 dari Siantan Hilir, akhirnya kami main bareng juga. Total pemain yang hadir dari Kemponan FC ada 12 orang: Om Sulis, Mas Qliex, Rio, Darma, Ari Galon, Andre Kumelkucel, Dino (dan temannya), Amza, Dek Wibi, dan saya sendiri. Walau akhirnya kami menang dengan skor meyakinkan 15-8, ada beberapa hal yang (menurut saya) perlu dicermati, seperti keseriusan dan kedisiplinan di tim ini.

Terus terang Kemponan FC tidak butuh pemain yang jago main, kami hanya perlu pemain yang bermain sepenuh hati, khidmat di setiap pertandingan. Admin harap kita semua, terutama untuk diri admin, selalu bisa menjadi pribadi yang dapat diandalkan. Bukan pemain yang setengah-setengah atau sekadar cari keren bin sensasi tapi tidak bisa kerja sama, egois, atau memanfaatkan Kemponan FC untuk sekadar eksistensi.

Di posting ini pula admin secara khusus memohon doa dari segenap fans fanatik dan pendukung Kemponan FC, untuk kedua orang tua admin yang saat ini sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci. Semoga beliau berdua diberi kemudahan dalam setiap urusan, mulai dari keberangkatan, pelaksaan ibadah, hingga kembali pulang ke tanah air sebagai haji mabrur. Amiin.

Terima kasih, wabillahi taufik wal hidayah wassalaamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Untuk acara selanjutnya, sambutan dari Pak Dusun Limbung, kami persilakan..

No comments:

Post a Comment