Monday 29 November 2010

Latih Tanding : Il's Family

Bismillah

Alhamdulillah kami dapat kesempatan untuk bermain kembali sore tadi di Lapangan Keramat Futsal. Kali ini lawan latih tanding masih sama dengan minggu lalu, Il's Family. Hasil akhir kami unggul 9-5, dengan personil berjumlah 8 orang: Om Sulis, Amza, Deni Suryadinata, Ari Galon, Dek Wibi, Darma, Andre Kumelkucel, dan saya sendiri. Fokus porsi lebih kami tujukan pada Darma dan Dek Wibi yang telah bermain baik sehingga mencetak skor lebih banyak. Bukti bahwa adrenalin permainan sudah mulai meninggi. Selamat atas keberhasilan tim ini di masa-masa sulit karena kekurangan anggota.

Sedang Mas Qliex, sang striker murni (kata yang bersangkutan) tidak dapat hadir karena menunggui Ibundanya (yang juga Ibunda Om Sulis karena beliau berdua bersaudara kandung) di rumah sakit. Segenap kru dan official tim Kemponan FC menghaturkan doa semoga Ibunda Om Sulis dan Mas Qliex diberi kesembuhan dan kesehatan. Amiin ya robbal 'alamiin.

1 comment:

  1. musibah emang tak pernah kta tau kpn dtgnya. But live must go on. Thx atas doanx. Bek tu de gem...saluut buat de wibi. Udah bs gantiin seƱior yg absen kmrn. Bravo kfc

    ReplyDelete