Friday 22 October 2010

Versus Waskita FC

Bismillah

Rencananya kami dijadwalkan latih tanding dengan teman satu paguyuban Deni. Namun, Deni pun pergi ke rumah sakit di perbatasan kota secara mendadak setengah jam sebelum pertandingan dimulai. Kata Deni urusannya tak akan makan waktu lama. Apa lacur, sampai jam yang dijanjikan, tak satu pun kawan Deni yang muncul. Deni sendiri pun akhirnya tak jua hadir di pertandingan.

Memang dasar nasib sedang bagus, kami ketemu dengan tim dari Waskita FC. Mereka mulai di sesi tepat sebelum sesi kami. Akhirnya kami putuskan untuk bermain bersama tim Waskita sahaja, daripada menunggu tim yang tak jelas ujungnya. Dengan personil hanya Om Sulis, Rio, Wahyu, Andre, Ari Galon, dan saya sendiri, kami mulai main. Mas Qliex baru dapat hadir saat permainan sudah dimulai 30 menit. Kami sempat tertinggal dengan skor 1-3, namun mungkin karena lambat laun bulan mulai terbit dan sinarnya membuat kami jadi lebih kuat, skor akhir kami menang 15-7.

Kami sempat berfoto bersama, untuk kenang-kenangan karena Wahyu sebentar lagi akan hijrah ke Bandung. Sayang, setting kamera lupa diubah sehingga resolusinya hanya setara kamera handphone rakitan. (Bila admin ada waktu, insya Allah foto ini akan diedit kembali, untuk sekarang ini dulu aja ya.. :D )

foto bersama Wahyu Omsulis, Masqliex, Rio, Andre, Ari Galon, Bowo

Berdiri dari kiri ke kanan: Wahyu, Om Sulis, Ari Galon, Mas Qliex
Depan dari kiri ke kanan: Bowo, Rio, Andre Kumelkucel

2 comments:

  1. You right friend..kfc gak butuh pemaen bagus. Tp tim ini butuh banget orang2 yg loyal, komit dan punya sdkt waktu luang utk bkmpul, bmain dan bsenang2 dlm kbsamaan. I love this game...i love this team...and bravo kfc. NB. Slmt jln wahyu and good luck.

    ReplyDelete
  2. Owh tentu Bos.. Kudunya ada fit and proper test dulu sebelum masuk tim ini, dan mungkin kudu deposit uang anggota dulu 3 juta setahun! Wkwkwkwkw..

    ReplyDelete