Saturday 16 October 2010

Versus Kedokteran

Bismillah

Dengan jadwal tak terduga, kami bermain bersama Fakultas Kedokteran (kawan satu geng Rio) lagi. Kali ini ambil tempat di Parit Haji Husein I dengan tajuk lapangan: Paris Arena. Sebenarnya lapangan tersebut belum sepenuhnya jadi. Abang juru parkir saja bilang peresmiannya baru akan diselenggarakan hari Senin mendatang. Tapi tak apa. Badan sudah terlanjur jauh2 datang dari desa ke kota, buat apa sudah 3000 kali dayung sampan kami batal main?

Karena mendadak, banyak punggawa Kemponan FC tak bisa hadir. Deni Suryadita misalnya, tak bisa datang. Dedi Pentol, digosipkan sudah meninggal dunia karena tak ada kabar beritanya. Jadilah kami hanya berdelapan sahaja, mirip Power Rangers (eh, Power Rangers ber-5 ya?). Saya, Mas Qliex, Om Sulis datang sebagai rombongan awal. Berikutnya ada Wahyu dan Agyl yang sempat bermasalah karena sepatunya belum dijahit. Tak lama datang pula sepasang adik berkakak Chandra dan Andre Kumelkucel. Dan karena Om Sulis menelpon Bang Deni (teman Om Sulis yang suka main bareng), akhirnya dengan bersemangat kami mulai permainan.

Di tengah game, ada pula peristiwa padam listrik. Hari gini gelap2an? Kami pun sempat bermain layaknya penyandang tunanetra karena generator listrik tidak kunjung hidup. Menendang hanya memakai perasaan. Syukur2 kena bola dan gol. Ya maaf-maaf aja kalo sampe nyamber betis. Permainan berakhir dengan skor 9-8 untuk kemenangan Kemponan FC.

1 comment:

  1. Wooaahh...lama dak koment.
    1. Tgl 10 kmrn sy absen krn lg dpt gawean ngurusin ibu kader pydu piknik kempw.
    2. alhamdulillah tnyata wlawpun sy dak ada lathn ttp jln.
    3. Lwn tangguh/keras udah kta hadapi. Hasilnyapun ckp bagus.
    # kesimpulan tim ini dr segi kualitas prmainan sdh bkmbang dg baik. tp jlknya kl dtg suka telat.
    CONGRATULATIONS...

    ReplyDelete