Sunday 2 May 2010

Chabar Terackhir Kemponan FC

Bismillah

Lagi-lagi admin mo'on maap atas segala kelalaian admin tiada pernah memperbaharui situs kita yang tercinta tiada tara berbunga-bunga indahnya ini. Maklumlah, saya sibuk habis pulang medical checkup di Singapura<-- bual

Langsung sahaja, berikut cerita2 selama situs ini menganggur.

10 April 18:30
Versus Asta Dkk, kalah 4-6, yang hadir Amza, Om Sulis, Dedi Pentol, Rio, Chandra, Bang Dani, dan saya sendiri.

11 April 16:30
Latihan biasa, ada Parjap FC, Amza, Bakti, Dek Wibi, Mas Qliex, Om Sulis, Deni, Andre Kumelkucel, Bang Dani, dan saya sendiri.

18 April 16:30
Latihan biasa, ada Parjap FC, Amza, Bakti, Dek Wibi, Mas Qliex, Om Sulis, Deni, Dedi Pentol, Bang Dani, Chandra, Rio, Aput, dan saya sendiri.

23 April 15:30
Versus Asta Dkk, kalah 9-11, yang hadir Om Sulis, Chandra, Bang Dani, Deni, Ezha, Abol (2-2nya teman Deni), dan saya sendiri. Walau kalah tapi nice game...

25 April 16:30
Latihan biasa, yang hadir ada Parjap FC, Om Sulis, Chandra, Bakti, Amza, Rio, Mas Qliex, Deni, Dedi Pentol, Dek Wibi, Andre Kumelkucel, teman Dedi Pentol (2 orang yang saya lupa namanya), dan terakhir siapa lagi kalau bukan saya.

Demikianlah kabar terkini yang bisa saya sampaikan, semoga kita sehat selalu. Amiin.

2 comments:

  1. Insyaallah kta dpt anggta baru. Soal skill bs diptanggungjwbkan. Smga bs nmbh variasi 'rasa' kfc. Bravo

    ReplyDelete
  2. Ya bagus lah, asal jangan jak pas main cuma ber-enam... Capek sih ndak, dongkol jak..

    ReplyDelete