Monday 6 December 2010

Main 20101205

Bismillah

Hari ini kami main seperti biasa di lapangan Keramat Futsal. A Meng, si empunya lapangan, kini juga merambah bisnis mebel. Jadilah itu di tepi2 lapangan kadang2 juga ada lemari, meja, sofa, bahkan tempat tidur. Mungkin si A Meng ini akan mencoba peruntungan sehingga dirinya dapat masuk dalam 10 Orang Terkaya menurut majalah Forbes Dusun Keramat Jaya.

Yang hadir di kesempatan kali ini ada 9 orang: Om Sulis, Darma, Ari Galon, Deni Suryadinata, Chandra, Andre Kumelkucel, Dek Wibi, saya, dan yang terakhir datang Mas Qliex (mungkin kebelet boker dulu). Walhasil kami bermain tanpa penjaga gawang, 4 versus 4 sahaja, yang berarti stamina benar2 terkuras habis2an. Aturan tanpa keeper? Sederhana. Sediakan 2 bola tambahan, masing2 ditempatkan persis di tengah-tengah masing-masing gawang. Namanya goal kalau bola sudah menyentuh bola tersebut. Sebenarnya ini pengganti "gawang mini", dengan tingkat kesulitan yang tinggi :)

Capek sudah, makan kenyang sudah, sekarang tinggal istirahat. Selamat memulai hari yang baru besok! Hari ini menyenangkan sekali!!!!!

1 comment:

  1. Game yg menguras tenaga. But..itu lebih baik dan lebih bkualitas.

    ReplyDelete