Monday 6 September 2010

Versus Waskita FC

Bismillah

Akibat sakau karena sudah lama tidak bermain futsal, akhirnya kami nekat cari kawan main walau sedang bulan puasa. Pada awalnya kawan satu patembayan Rio yang hendak jadi partner tanding. Namun entah mengapa pada akhirnya mereka membatalkan janji. Inilah yang kami tidak suka. Padahal kami ini tim yang penuh dengan komitmen, loyalitas tinggi, pantang ingkar, bila memang sudah dijadwalkan bermain, walau hujan badai ke Malaysia pun, kami tetap datang!

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Akhirnya 2 hari berikutnya kami dapat kawan latih tanding yang adalah teman satu geng Mas Qliex. Hari ini, kami main di Keramat Futsal, layaknya jadwal main ketika bukan bulan puasa. Pemain yang hadir pada awalnya hanya Arso Setyo Prabowo, Satrio Wahyu Sadewo, Deni Suryadinata, Prabowo Murti, Wibiantoro Adhi Praktikto, dan Andre Agustiono. Di tengah game datang Wahyu, Agyl, Dedi Sumartanto, Sulistiyo Adhi Purnomo, dan tak lupa Mahfud sebagai penggembira dan juru catat skor.

Walau dengan wajah pucat dan seperti mendekati ajal, namun kami tetap bersemangat bermain, larut dalam penghayatan, sepenuh hati, layaknya ini pertandingan besar di dunia. Skor akhir adalah 13-4 untuk keunggulan kami. Dengan berakhirnya pertandingan ini, bulan puasa kami tutup dengan wajah tersenyum dan tidur yang nyenyak. Semoga kali lain kita bisa bertemu kembali. Admin istirahat undur diri hingga setelah Idul Fitri.

Taqobalallahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin.

Prabowo Murti
Direktur Utama Kemponan Inc.
(merangkap terima order sedot wc)

4 comments:

  1. Itulah kl lg puasa, smua hal jd ikutan puasa. Mogok makan, mogok maen, end mogok comnt. Ralat...il capitano datang pas diawal game. Cuma maennya dr bngku cdngan bos. Ok...good start..good game

    ReplyDelete
  2. assalam...
    waah...kemenangan yang besar yaa, walopun didapat dari team amatir tp itu cukup membuktikan bahwa team ini semakin berkembang n dewasa.
    catatan kecil yang perlu diberikan ialah kepada dek wiby, dimana dia sudah sedikit lebih mapan dalam mengolah bola n mental yg mulai terbentuk. fighting sprit sudah mulai tampak walopun masih prelu terus diasah.
    o ya...tidak lupa jg kita harus angkat topi dgn "sang striker murni " : kelik...walopun sudah dimakan usia n kondisi fisik yang mulai tambun, tp gol-gol selalu lahir darinya. "narsis mode on "
    beliau patut dianugrahi pencetak gol terbanyak KEMPONAN FC sepanjang masa.
    wassalam.

    ReplyDelete
  3. @ il capitano
    Hahaha.. Tapi gak apa-apa, menurut statistik, pengunjung situs paling keren sedunia ini sudah mencapai 3 milyar trilyun orang, dengan rincian 6 juta orang per hari (dan terus meningkat). Ah, masa il capitano dateng dari awal? Owh, kalo begitu maaf, maklum admin lupa bawa mesin absen sidik jari kita yg harganya 10 juta dollar itu... -.-'

    @ arso
    :lol: sebagai informasi, dek wibi ini sempat kehilangan kesadaran sesaat setelah bermain, hampir saja ia melakukan buka puasa saat adzan tinggal 20 menit lagi, namun hal itu bisa saya cegah.. Hahaha. Yayaya.. Qliex memang masih tokcer, biar penganten baru tapi stamina masih ole dan maknyus. Apakah mungkin karena bulan puasa, jadi nafas tidak banyak habis di atas ranjang? PS: komentar ini tidak layak dibaca anak-anak, situs ini sudah berubah statusnya menjadi situs dewasa. Wkwkwkwkwk....

    ReplyDelete
  4. Sbnrnya bkn nafas yg msh kuat, tp dipaksain jak biar ndak megap2. klo nnt ngos2an takutnya tu bau mulut pd nyebar kemana mana.

    ReplyDelete