Friday 29 January 2010

Versus Harsa Dkk

Bismillah

Hanya dalam waktu 24 jam, kami sudah harus main lagi. Ini karena Dino sudah pesan tempat. Kalau tidak, mungkin kami akan sempat punya waktu untuk istirahat. Tapi tak apa, kita harus selalu menghargai lawan, siapapun yang mengajak (dengan sopan tentu saja). Fajar yang dinobatkan sebagai Public Relation sejak minggu lalu, sepertinya masih bingung dengan posisi barunya tersebut di perusahaan PT Kemponan Jaya Tbk.

Sebagai bukti, Fajar berulang kali berkonsultasi ke saya sebagai salah satu Direksi perusahaan. "Wok, ada yang ngajak main, kalo hari X jam Y kira2 bisa gak?" seperti itulah bunyi email darinya. Dengan demikian, sepertinya kami perlu membuat Standard Operational Procedure dalam menerima challenge dari tim lain. Berikut edisi awal dari dokumen tersebut.

0. Tidak bermain untuk berjudi.
1. Tidak bermain dengan tim yang punya reputasi buruk (kasar, tidak sopan, tukang mabuk, dll)
2. Kami tidak bermain pada jadwal member. Jadwal member selalu digunakan untuk latihan sendiri.
3. Perhitungkan waktu istirahat pemain. Jarang antar pertandingan paling tidak 36 jam.
4. Pertandingan harus dihadiri minimal 8 orang pemain Kemponan.
5. Always respect others. Prioritaskan tim yang sudah masuk daftar antri.

Modifikasi dari SOP di atas dipersilakan.

Pertandingan melawan Harsa dkk dihadiri 10 orang pemain: Om Sulis, Bagong, Dek Wibi, Deni, Fahmi, Fajar, Jojo, Mas Qliex, Rio, dan saya. Namun Dek Wibi hanya melihat di tepi lapangan, tidak bermain. Kami takut bila terjadi apa-apa kalau ia kami libatkan di pertandingan yang menuntut pengorbanan jiwa kelas tinggi ini. Skor akhir adalah 11-5 untuk kemenangan kami. Oia, ada 3 orang pemain Kemponan yang ikut di tim Harsa dkk. Mereka adalah Mahmud, Dino, dan Ari Galon. Maklumlah, banyak juga pemain Kemponan yang juga pemain futsal di tim lain. Anggap saja tim lain mereka itu adalah side project.

Sejak pertandingan ini pula, perhitungan assist dimulai. Sejak pertandingan ini pula, penghitungan top scorers dimulai dari awal. Untuk periode yang lalu, hasilnya adalah sebagai berikut.




















































nicktotal_goals
Jojo15
Bagong15
Om Sulis15
Ari Galon8
Fajar7
Mas Qliex5
Fahmi3
Bo3
Rio2
Chandra2
Bang Dani2


Selamat kepada para pencetak gol. Buatlah gol yang lebih spektakuler, yang tak hanya merobek jala gawang lawan, namun juga merobek mentalitas mereka. Sedang untuk pertandingan kemarin, daftar pencetak golnya adalah sebagai berikut.


























nicktotal_goals
Jojo4
Om Sulis3
Fahmi2
Fajar1
Bagong1


Dan untuk daftar juru assist..






























nicktotal_assists
Bo2
Fajar2
Rio1
Jojo1
Om Sulis1
Mas Qliex1


Karena assist juga dihitung, maka Mbrodjol juga memiliki fitur baru untuk menghitung assist. Menurut statistik, Mbrodjol sudah didownload oleh lebih dari 3 juta orang! (bohong) Sebuah prestasi yang sungguh membanggakan! (bohong lagi) Semoga aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik di tahun 2010! (mimpi)

Demikianlah...

No comments:

Post a Comment